Isu power admin pada miglevel 44

Berita tentang system baru mig33 yaitu fitur admin buat user yang berlevel tinggi masih simpang siur kini saya mendapat info baru lagi tentang hal ini dari postingan member mig33indo forum yang sebenarnya copasan dari blog orang juxxiu seperti dibawah ini


bay-23 wrote:

banyak pertanyaan seputar berita adanya system baru pada awal tahun 2010 yang menyatakan bahwa seluruh admin yang ada di mig33 akan demoted (dipecat), miglevel 25 ke atas akan memiliki power admin, miglevel 31 bahkan bisa anti kick, dan lain-lain. namun kenyataan yang terjadi, ternyata tidak ada satupun berita dari system baru tersebut ada yang terealisasi. setelah mendapati kejadian yang semakin membingungkan saya sebagai user di mig33, saya berusaha mencari jawaban dari semua ini. alhasil dari pernyataan beberapa user yang sempat saya gabung di groupchat (gc) tetap belum ada jawaban yang bisa di jadikan solusi dari hal ini. akhirnya setelah salah satu admin global mig33 turut bergabung dalam gc, mulai ada titik temu dari pertanyaan saya. ini kutipan dari penjelasan admin tersebut, "tidak ada admin yang di pecat pada awal 2010, dan level yang benar-benar memiliki power admin adalah user yang memiliki miglevel 44". semoga ini tidak kembali menjadi sebuah wacana...


Menurut saya berita ini pun masih belum jelas. Dari postingan diatas tidak disebutkan siapa global admin yang ikut dalam group chat.. Tapi dari pada pusing mikirin lebih baik kita tunggu saja kejutan mig33 selanjutnya ditahun ini..dengan fitur2 yg lebih menarik lagi..

Nb: tadi juxxiu pv aku bahwa postingannya diblog dicopas oleh member mig33indo forum.. Dan saya juga sempat bertanya siapa global admin yg bergabung dalam group chat tsbt.. Ternyata admin tsbt adalah admin asal kalimantan yaitu reihan91. Maaf juxx tidak sempat mengambil snapshotnya..

0 komentar:

Post a Comment