MigWar

 Hi All,

Kami sangat senang mengumumkan permainan terbaru kami yang disebut MigWars.

Pertama ada menendang - salah satu kebebasan berekspresi untuk "menendang" pengguna, musuh, bahkan mungkin teman keluar dari chat room. Kemudian muncul Russian Roulette, permainan berisiko yang berkesempatan untuk membunuh atau dibunuh - Bang! Sekarang mig33 memperkenalkan MigWars, permainan sosial yang memerlukan ketangguhan, keberuntungan dan teman baik.

Tujuan MigWars adalah menjadi yang paling ditakuti dan dihormati Mafia Boss. Untuk melakukan hal ini anda harus bekerja dengan cara anda melalui peringkat-peringkat dengan menyelesaikan misi, berkelahi, membela dan memperluas geng Anda. Selalu ingin menjadi Big Boss ... Sekarang adalah kesempatan Anda. Merasa terancam oleh anggota geng saingan, kemudian memerintah penyerangan pada orang - itu akan dikenakan biaya, tetapi Anda tidak akan terancam ketika Anda mencoba dan menyelesaikan misi.

MigWars adalah permainan sosial di alam, karena itu untuk maju dan memperluas geng Anda, Anda akan memerlukan bantuan dari teman dan pengguna mig baru.

Kami awalnya meluncurkan permainan untuk semua pengguna yang migLevel 25 atau di atas - tetapi dengan segera akan dapat dimainkan oleh semua pengguna. Bagi anda migLevel 25 atau di atas, pergi ke MigWorld - Stuff dan klik pada link MigWars untuk memulai bermain.

Kami harap Anda menikmati dan tetap bermain, kami akan terus berevolusi dan mengubah permainan ini.

1 komentar:

Anonymous said...

bagai mana cara ber main migwar melalui pc

Post a Comment