“IM2 Inside”; Paket data broadband unlimited untuk pelanggan Mentari dan IM3

Melengkapi layanan data yang disuguhkan oleh Indosat dan anak perusahaannya, PT. Indosat Tbk. (Indosat) bersama dengan anak perusahaan PT. Indosat Mega Media (IM2) memperkenalkan inovasi terbaru IM2 Inside. Dengan IM2 Inside kini pelanggan kartu prabayar Mentari dan IM3 bisa menggunakan layanan data internet broadband unlimited IM2.

Dengan adanya layanan ini, pelanggan semakin dimudahkan dalam mengakses internet dengan kecepatan yang ditawarkan IM2 Inside hingga 256 Kbps dan memiliki beragam paket sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Sebagai pemimpin di layanan komunikasi data, kami menyadari terus meningkatnya kebutuhan pelanggan untuk selalu terhubung dengan internet dimanapun mereka berada. Kini dengan dapat digunakannya kartu Mentari dan IM3 untuk paket data unlimited IM2, kami berharap pelanggan akan semakin mudah dan nyaman dalam menikmati akses internet,” ujar Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer PT. Indosat Tbk.

Untuk mengatifkan layanan IM2 Inside ini, pelanggan kartu prabayar Mentari maupun IM3 hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 323 atau menghubungi *777*1*5#. Setelah mengirimkan SMS, pelanggan dapat memilih paket yang diinginkan. Ketika layanan ini dijalankan maka fungsi panggilan telepon dan SMS keluar di-nonaktifkan untuk sementara, namun pelanggan tetap bisa menerima panggilan telepon masuk, menerima SMS, dan menelepon layanan Call Center Indosat 100. Untuk berhenti menggunakan IM2 Inside, pelanggan juga cukup hanya mengirim UNREG ke nomor 323 maka kartu Mentari atau IM3 untuk voice dan SMS kembali ke fungsi semula.

Adapun layanan broadband internet unlimited, IM2 Inside terdiri dari beberapa pilihan paket sebagai berikut :
paket harian = Rp. 9.000 speed up to 256kbps (aktif 1 hr )
Kecepatan akan turun menjadi hingga 20 Kbps apabila melewati pemakaian 10 MB

paket mingguan= Rp. 50.000 speed up to 256kbps (aktif 6 hari)
Kecepatan akan turun menjadi hingga 20 Kbps apabila melewati pemakaian 100 MB

paket mingguan2= Rp. 80.000 speed up to 256kbps (aktif 13 hari)
Kecepatan akan turun menjadi hingga 20 Kbps apabila melewati pemakaian 300 MB

Cara Aktifasi Paket

REGIM2Harian kirim ke 323

REGIM2Mingguan1 kirim ke 323

REGIM2Mingguan2 kirim ke 323

“Dengan adanya IM2 Inside ini, akses internet unlimited akan semakin mudah dan menyenangkan bagi pelanggan kartu prabayar IM3 dan Mentari. Paket inipun bisa dinikmati dari handset ataupun modem apapun yang mendukung teknologi 3G/HSDPA,” tambah Abu Syukur Nasution – Direktur Sales & Marketing PT. Indosat Mega Media (IM2) menutup seluruh penjelasan.

0 komentar:

Post a Comment