Sejarah Mig33

Banyak dari kita sering chating di mig33,tapi tidak sedikit dari kita yang tidak tahu kisah ato sejarah seputar mig33 Mig 33 diluncurkan pada Desember 2005 sebagai komunitas Internet mobile umum yang pertama dan dengan cepat menyebar ke seluruh dunia. Dengan jutaan pengguna di lebih dari 200 negara, servicenya menarik dunia dengan sangat cepat, menyebar berdasarkan rekomendasi pengguna, membawa kekuatan internet ke siapapun melalui mbile phone (HP). Konsep mig33 dimulai dari kantin perpustakaan, antara penemunya Steven Goh dan Mei Lin Ng. keduanya duduk dengan secarik kertas kosong dan sebuah tujuan yaitu bagaimana caranya remaja mengirim pesan sebanyak yang mereka mau, tanpa perlu menang berjudi. Ide yang digodok di atas kertas itu dimatangkan menjadi sebuah proposal bisnis dan digagas menjadi mig33.
Perusahaan dibuat percaya bahwa perkembangan VoIP dan teknologi Wireless adalah penggambaran jalan orang2 untuk berhubungan dan menemukan komunitas. Mig33 mengambil keuntungan dari pergeseran dalam industri telekomunikasi dari mengatur dan membuat tarif network tersebut, untuk mengirimkan pelayanan pelanggan dan menjualnya. Di tahun kedua, ada peluang baru untuk menciptakan proporsi nilai jual, nilai jual pengiriman pelanggan dan pemegang saham. Sekarang ini, mig33 telah membuka kekuatan internet kepada komunitas mobile umum. lebih dari sekedar menjelajahi web, mig33 membawa semua kekuatan komunikasi PC ke telapak tangan seseorang.
Produk: Mig33 adalah suatu operator-agnostic komunitas umum (masyarakat) yang membuat "aplikasi Internet yang dapat diakses pada mobile phone (HP) manapun yang paling populer". Artinya, Konsumen dapat mengambil keuntungan dari murahnya VoIp-calls, SMS dan aplikasi komunikasi IM, dan mengambil bagian di mobile chat room, membuat profil, dan berbagi foto , semua secara langsung dari HP mereka. Mig33 telah menghubungkan berjuta-juta orang-orang kepada komunitas umum Internet mobile melalui HP mereka, dan akan memungkinkan Pengalaman Internet yang pertama untuk lebih dari jutaan orang yang menghubungkan Internet untuk pertama kali dari HP mereka. Untuk mencoba mig33 langsung, kunjungi http://wap.mig33.com/dari Web Browser HP kamu

0 komentar:

Post a Comment